Terlalu Jauh

Tak seperti bintang
Terlalu jauh, namun tetap bintang
Tak sepeti langit
Terlalu jauh namun tetap langit
    Tak seperti aku
    Terlalu jauh ,kau bilang aku sahabat
    Ternyata mmang bukan sahabat
    Terlalu jauh ,aku menjadi sahabatmu

Bukannya tak ingin 
Tapi keadaan yang memaksa
Bukannya aku tak peduli
Namun jarak yang menghalangi
    
Bukan kata yang kau mau
Bukan harta yang kau mau
Tapi kau butuh sandaran hatimu
Tapi kau butuh meluapkan kepenatanmu

Terlalu jauh 
Aku menjadi sahabtamu
Terlali jauh
Aku menjadi hal berarti bagimu

Meski terlalu jauh
Namun telepatiku tetap mengingatmu
Meski terlalu jauh
Namun selamanya kau berarti bagiku

Aku ingin seperti bintang
Meski jauh namun tetap bintang
Aku ingin seperti langit
Meski jauh namun tetap langit

Bukannya aku tak mau
Namun keadaan yang memaksaku
Bukannya aku tak peduli
Namun ketulusanku selalu ada di hati

by.alfy
1 Nov 2010





Terlalu Jauh 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Terlalu Jauh' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Tuesday 4 January 2011

Belum ada komentar untuk "Terlalu Jauh"

Post a Comment

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)