Fakta SERU seputar PULSA!!

Fakta Seru!
                Tahukah sobat apa arti PULSA di zaman modern ini?.terutama setelah berakhirnya tahun 90an, dan masuk ke tahun 2000an. Maraknya persaingan peluncuran Handphone (HP) antar perusahaan besar membuat dampak yang begitu menonjol kepada seluruh lapisan masyarakat, kenapa?
                Hal itu memberikan dampak terhadap kebutuhan masyarakat pada  IT menjadi meningkat khususnya kebutuhan Telekomunikasi. Dengan ketatnya persaingan Produksi HP membuat sebuah harga HP tidak seMAHAL dahulu, dan sobat bisa melihat ke lingkungan sekitar kita, dari kalangan bawah hingga pejabat memiliki benda yang bernama HANDPHONE.
                Alhasil!, ada HP berarti harus ada PULSA!, ngomong-ngomong apa sih PULSA itu?
Dilihat dari fungsinya Pulsa :Bisa dikatakan uang digital (karena sifatnya abstrak) uang itu bakal sedikit-demi sedikit berkurang kalau kita pakai SMS atau Telepon atau Internetan.
Setelah saya melakukan pengamatan terhadap orang-orang disekitarku maka saya akan mendeskripsikan FAKTA SERU SEPUTAR PULSA! :
1.       Kata anak ABG “ada HP tapi gak ada PULSA sama aja bikin GALAU!”
Fakta PERTAMA :percuma sobat punya HP sebanyak apapun tapi gak punya PULSA gak ada gunanya.
2.     “HP nya BlackBerry tapi kok PULSAnya Cuma Goceng??”
Fakta keDUA :sebagus apapun HP yang sobat punya tapi kalau isi pulsanya Cuma 5000, Gengsi dong.
3.      Febby : “HP gue ga ada pulsanya, boleh gue ngutang PULSA dulu ?”
Evah   : “Masa HP lo BB tapi PULSA ngutang??, jual dulu tuh BB, baru lo bisa beli PULSA!”
Fakta keTIGA : demi PULSA harus Jual HP (haha)
4.       Kata temen kerjaku : “Aku bela-belain hari ini gak makan seharian, Cuma buat beli PULSA, abis  aku kangen banget sama si AA”
Fakta keEMPAT : Demi pulsa rela berkorban meskipun harus menghabiskan uang jajan
5.      A:“Mbak saya mau gali lobang tutup lobang, boleh gak ??”
      B:“Boleh”
      A:“Hari ini saya bayar 5rb dulu, trus saya ngutang PULSA lagi 5rb hehe”
Fakta keLIMA : Demi pulsa harus GALI LOBANG TUTUP LOBANG (Parah haha)
6.     “Hari ini aku berantem sama pacarku, gara-gara aku gak bales SMSnya kemaren, padahal aku gak bisa bales gara-gara gak punya PULSA!!!”
Fakta keEnam : Gara-gara gak punya PULSA bikin hubungan retak! (ada-ada aja haha)
 pulsa
Sudah jelas bukan? FAKTA SERUNYA! Kalau pulsa itu PENTING banget bagi semua orang, ga ada PULSA pasti GALAU!.


Fakta SERU seputar PULSA!! 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share ' Fakta SERU seputar PULSA!!' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Monday 20 May 2013

Belum ada komentar untuk " Fakta SERU seputar PULSA!!"

Post a Comment

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)