Cara Install ANDROID di Laptop anda sendiri!

Cara Instal Android di LAPTOP
Bagi yang pengen punya Android gak usah khawatir dan pusing-pusing! zaman semakin canggih dengan laptop yang anda punya, Android juga bisa dipasang didalamnya.
Terlebih dahulu pastikan keadaan laptop anda, apakah memenuhi syarat atau tidak untuk bisa dipasang sebuah Android Emulator .Android Emulator yang pernah saya Install yaitu BLUESTACK.

BLUESTACK yaitu : sebuah aplikasi android emulator yang bisa di gunakan di windows, didalamnya ada Instagram yang berguna untuk mendownload berbagai aplikasi android, bluestack bisa dipasang di WINDOWS XP,7 dan 8.

Berikut syarat-syarat untuk bisa memasang Bluestack:

  • Laptop Minimal duol core
  • Laptop minimal mempunyai kapasitas RAM yaitu 3 GB
  • Usahakan di Laptop jangan ada VirtualBox yang terpasang agar tidak memakan banyak memori

Lanjut :
1. Lalu Download Program BLUESTACK!, anda tinggal cari keywords "Download Bluestack"
2. ika sudah selesai didownload, selanjutnya proses PENGINSTALLAN!, tapi pastikan Koneksi Internet anda harus terjaga dan jangan LELET agar tidak memakan waktu yang lama untuk menginstallnya.
3. Buka Aplikasi yang sudah didownload lalu klik ACCEPT berturut-turut Klik NEXT, lalu Klik INSTALL, tunggu hingga Proses INSTALL selesai (Perlu diingat! Anda harus cukup sabar untuk menunggu Penginstallannya, karena pengalaman saya memakan waktu yang cukup lama).
Jika anda menemukan tanda perhatian seperti ini"your graphics hardware or dirvers do not support apps ......" anda klik OK!.
4. Jika Penginstallan SUKSES, maka Aplikasi Bluestack akan Otomatis terbuka sendiri.
Dan apabila anda menemuka layar Bluestack anda BLANK berwarna hitam, coba anda tutup bluestacknya dan buka kembali bluestacknya (Perlu diingat!pada saat akan membuka Aplikasi Bluestack jangan sampai anda memakai Modus hemat baterai di Laptop anda, karena pengalaman saya, Tampilan Bluestack akan BLANK berwarna hitam)




PROSES INSTALL SELESAI……..


Cara Install ANDROID di Laptop anda sendiri! 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara Install ANDROID di Laptop anda sendiri!' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Saturday 18 May 2013

4 komentar untuk "Cara Install ANDROID di Laptop anda sendiri!"

  1. salam kenal sob, kunjungan bali dari www.tuliskan.com:)

    ReplyDelete
  2. masih blank?? udah di install tapi?? saya juga pernah, coba di tutup dulu bluestacknya trus di buka lagi, atau laptop nya diaktifn modus hemat batrenya??

    ReplyDelete

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)