Percakapan dalam telepon menggunakan bahasa inggris

Salam Hangat Pengunjung yan terhormat..
Posting kali ini saya akan memberikan suatu percakapan dalam telepon menggunakan bahasa inggris 

Alfy   : Hello, can I speak to Annie Wan ?
Arry   : Yes, you can speak to me.
Alfy   : No, I want to speak to Annie Wan!
Arry   : Yes I understand you want to speak to anyone. You can speak to me. Who is this?
Alfy   : I’m Sam Wan. And I need to talk to Annie Wan! It’s urgent.
Arry   : I know you are someone and you want to talk to anyone! But what’s this urgent matter about?
Alfy   : Well… just tell my sister Annie Wan that our brother Noe Wan was involved in an accident. Noe Wan got injured and now Noe Wan is being sent to the hospital. Right now, Avery Wan is on his way to the hospital.
Arry   : Look, if no one was injured and no one was sent to the hospital, then the accident isn’t an urgent matter! You may find this hilarious but I don’t have time for this!
Alfy   : You are so rude! Who are you?
Arry   : I’m Arry.
Alfy   : Yes! You should be sorry. Now give me your name!!
Arry   : That’s what I said. I’m Arry.
Alfy   : Oh My God!!! !

terjemahannya :
 Alfy  : Halo, bisa saya bicara dengan Annie Wan?
Arry   : Ya, Anda dapat berbicara dengan saya.
Alfy   : Tidak, saya ingin bicara dengan Annie Wan!
Arry   : Ya, saya memahami Anda ingin berbicara dengan siapa pun. Anda dapat berbicara dengan saya. Siapa ini?
Alfy   : Saya Alfy. Dan saya perlu bicara dengan Annie Wan! Ini mendesak.
Arry   : Saya tahu Anda adalah seseorang dan Anda ingin berbicara dengan siapa pun! Tapi apa ini masalah mendesak tentang?
Alfy   : Yah ... hanya memberitahu adikku Annie Wan bahwa saudara kami Noe Wan terlibat dalam kecelakaan. Noe Wan terluka dan sekarang Noe Wan sedang dikirim ke rumah sakit. Sekarang, Avery Wan sedang dalam perjalanan ke rumah sakit.
Arry   : Dengar, jika tidak ada yang terluka dan tidak ada yang dikirim ke rumah sakit, maka kecelakaan bukan merupakan hal yang mendesak! Anda mungkin menemukan lucu ini, tetapi saya tidak punya waktu untuk ini!
Alfy   : Anda begitu kasar! Siapa kau?
Arry   : Saya Arry.
Alfy   : Ya! Anda harus menyesal. Sekarang beri tahu aku  nama Anda!
Arry   : Itu yang saya katakan. Saya Arry..
Alfy   : Oh ... ... Tuhan! !

Bagaimana seru bukan percakapannya?? 



Percakapan dalam telepon menggunakan bahasa inggris 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Percakapan dalam telepon menggunakan bahasa inggris' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Sunday 22 January 2012

Belum ada komentar untuk "Percakapan dalam telepon menggunakan bahasa inggris"

Post a Comment

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)