Pasar Cikurubuk Jauh dari Kata RESIK

NEWS!
Pasar Cikurubuk Jauh dari Kata RESIK
       Pasar Tradisional Cikurubuk Kota Tasikmalaya merupakan Pasar Induk tersebesar di Kota Tasik, yang terdapat berbagai pedagang di blok-blok yang berbeda-beda. Namun miris sekali pasa induk ini, ketika saya sering berbelanja kesana, alangkah tidak nyamannya pandangan dan aroma yang saya rasakan disana. Sampah yang berserakan dimana-mana, dari got, jalanan hingga di setiap kios tak luput dari sampah basah yang menjijikan, apalagi ketika melihat pedagang sayuran dan daging semakin parah kondisi kebersihan disana. 
      Pemindahan penanganan Pasar Cikurubuk dari UPTD Pasar Cikurubuk DEPERINDAG Kota Tasik ke PD RESIK, tak membuat perubahan yang berarti malah hanya memperparah keadaan kebersihan Pasar Cikurubuk ini. Mirisya yang diutamakan adalah hanya pembangunan dan terus pembangunan kios baru dibeberapa titik tempat tanpa mengutamakan kebersihan dan keteraturan pasar. 
     Anda bisa melihat palang induk Pasar Cikurubuk dan denah lokasi pasar juga tidak diperbaharui, apa ini sudah ada perubahan? ditambah saya perhatikan petugas administrasi pasar cikurubuk yang sekarang jarang melakukan JUMSIH (Jumat Bersih). Pada Masa UPTD , JUMSIH masih sering dilakukan malah para petugas administrasi kantor UPTD pasar cikurubuk ikut membantu membersihkan gorong-gorong diselokan, bak sampah, serta membawa gerobak sampah keseluruh sudut pasar.
     Lalu kemanakan uang retribusi kebersihan yang selama ini dipungut oleh petugas? 
dan siapa yang patut disalahkan atas masalah Pasar Cikurubuk yang jauh dari kata RESIK? 
apakah pemerintah kota Tasik tidak malu dengan keadaan seperti ini?

tinggalkan komentar kritik dan solusinya, 



Pasar Cikurubuk Jauh dari Kata RESIK 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Pasar Cikurubuk Jauh dari Kata RESIK' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Friday 14 June 2013

2 komentar untuk "Pasar Cikurubuk Jauh dari Kata RESIK"

  1. Τhis dгug, Ζyprexa, though, had sοmе
    evіl chaгаcteristicѕ that thе ԁоc's,. For quite the higher price, here in the US. Super P Force is one of the best medications that have solved the problem of men. There is a lot of talk about Hoodia. Last, but certainly not least, you should strive to get a holiday named after you.

    Also visit my blog post: cialis price

    ReplyDelete
  2. Potong Pasir MRT at the doorstep, residents can easily access almost to any destination
    through.belgravia villas

    ReplyDelete

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)