Hai Readers

Salam Akses!
sumber: dramabeans.com
Wah, setelah sekian lama saya menghilang dari peradaban blogger akhirnya muncul kembali dengan postingan ini. 5 tahun berlalu, dan banyak menjajal dunia baru; menulis, organisasi, berdagang—rasanya nggak adil saya meninggalkan lapak ini begitu saja.
            Padahal dulu saya niat gila membangun blog ini dengan tempel sana-sini, coba ini-itu, posting apa pun yang sudah saya pelajari.
            Tidak baik meninggalkan rumah kosong begitu saja. Rasanya terharu membaca para readers sambil memberi komentar positif. Setidaknya ilmu yang tidak seujung kuku ini masih terasa bermanfaat untuk Readers semua.
            Terimakasih karena membuat saya terenyuh dan memkasa saya semangat lagi.

            Jangan lupa kembali lagi ke sini. J
Hai Readers 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Hai Readers' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Thursday 8 March 2018

Belum ada komentar untuk "Hai Readers"

Post a Comment

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)