aku berbicara tentang hidup

Saya ingin berbicara tentang hidup ...
Aku dilahirkan ke dunia ini tentunya untuk hidup ..
Aku dilahirkan ke dunia ini tentunya untuk mencari kebahagiaan
Namun terkadang hidup tak sesuai rencana, banyak badai dan aral yang melintang menerjang hidupku, tak jarang tangisan juga sebagai pelengkap hidupku
Aku berbicara tentang hidup..
Banyak sekali mimpi yang ingin kuraih dan ku gapai namun banyak sekali cobaan yang menghalangi, banyak sekali ombak kehidupan yang begitu garang, banyak sekali jurang-jurang kehidupan yang terjal.
Aku berbicara tentang hidup..
Aku selalu berharap hidup bahagia, namun apalah daya.., tuhan berencana lain di balik meraih kebahagiaanku hidup matiku ku perjuangakan untuk menggapai kebahagiaanku, pengorbanan yang pahit sebagai warna dari hidupku.
Aku berbicara tentang hidup..
Tiada hidup yang tanpa penderitaan, tentunya semua saling melengkapi, di balik kebahagiaan terdapat penderitaan di balik penderitaan terdapat kebahagiaan, aku tak bisa memungkiri ketika aku menderita kadang aku tak kuasa bertahan tapi hatiku berkata “BERTAHANLAH”, ketika penderitaan tiba jiwa dan ragaku menangis menahan kesakitan hidupku yang kuterima, apalah daya aku harus tetap bertahan
Aku berbicara tentang hidup..
Aku sudah berkata, hidup adalah pengorbanan, terkadang begitu pahit kita berkorban demi memperoleh kebahagiaan hidup, tak jarang perngorbananku menguras air mata, perngorbananku untuk diriku, ataupun orang lain.
Aku berbicara tentang hidup..
Dalam hidup aku selalu berjuang mencari jati diri, tak jarang cibiran dan kritikan datang menghampriri
aku berbicara tentang hidup 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'aku berbicara tentang hidup' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Tuesday 19 April 2011

Belum ada komentar untuk "aku berbicara tentang hidup"

Post a Comment

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)