Puisi-Katamu

Puisi Judul "KATAMU"

Katamu…
Aku ibarat bunga yang merekah
Menarik relung hatimu
Sehingga kau ibarat kumbang bagiku
Tapi katamu..
Aku ibarat benalu
Tak pantas menarik hatimu
Sehingga kau bukan kumbang bagiku
Kau ibarat bintang di hidupku
Tersembunyi ketika siang
Sejatinya kau selalu ada menerangiku
Katamu..
Aku ibarat cahaya dikehiduanmu
Menerangimu, menjadi lentera hidupmu
Sejatinya kau membutuhkanku
Tapi katamu…
Aku ibarat meteor mendekati duniamu
Sejatinya aku tak berguna untukmu
Katamu…
“menjauhlah dari hidpku”


Creaty.Alfy Maghfira
Rabu, 04 Mei 2011
19.00 WIB
Puisi-Katamu 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Puisi-Katamu' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Thursday 5 May 2011

Belum ada komentar untuk "Puisi-Katamu"

Post a Comment

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)