10 Teknologi Mendatang Yang Dapat Mengubah Dunia

Salam hangat,
Posting kali ini kita akan membahas tentang Alat-alat teknlogi yang canggih dimasa depan :
1. Google Glass
Augmented Reality sudah masuk ke kehidupan kita dalam bentuk percobaan simulasi dan aplikasi pendidikan, namun Google mengambil beberapa langkah lebih tinggi dengan Google Glass. Secara teoritis, dengan Google Glass, Anda dapat melihat media yang feed sosial, teks, Google Maps, serta menavigasi dengan GPS dan mengambil foto. Anda juga akan mendapatkan update terbaru saat Anda berada di bumi.

google glass 
Ini benar-benar apa yang kita sebut visi, dan itu sangat mungkin mengingat fakta bahwa pendiri Google, Sergey Brin telah mendemokan Glass dengan skydivers dan kreatif. Saat ini perangkat ini hanya tersedia untuk beberapa pengembang dengan  harga $ 1500, tetapi mengharapkan perusahaan teknologi lainnya mencoba keluar dan membangun versi konsumen terjangkau.

2. Form 1
Sama seperti istilah menyarankan, cetak 3D adalah teknologi yang bisa menempa desain digital Anda menjadi produk nyata yang solid. Ini sesuatu yang baru untuk industri mekanik canggih, tapi printer 3D pribadi jelas merupakan suatu ide yang revolusioner.

form 1 
Semua orang dapat membuat produk fisik mereka sendiri berdasarkan desain adat mereka, dan tidak ada persetujuan yang diperlukan dari produsen raksasa! Bahkan James Bond Aston Martin yang jatuh dalam film adalah produk yang dicetak 3D!
Form 1 adalah salah satu printer 3D pribadi yang bisa menjadi milik Anda hanya dengan $ 2799. Ini mungkin terdengar begitu mahal tetapi memiliki kemewahan untuk mendapatkan memproduksi prototipe Anda sendiri, itu adalah harga terjangkau.

Bayangkan sebuah masa depan di mana setiap profesional individu memiliki kemampuan untuk memproduksi massal produk fisik kreatif mereka sendiri tanpa batasan. Ini adalah masa depan di mana produktivitas personal dan kreativitas yang maksimal.

3. Oculus Rift
Virtual Reality game di sini dalam bentuk Oculus Rift. Ini sejarah 3D Defining headset memungkinkan Anda secara mental merasa bahwa Anda benar-benar di dalam video game. Dalam dunia maya Rift, Anda bisa putar kepala sekitar dengan latency ultra-rendah untuk melihat dunia dalam layar resolusi tinggi.

oculus rift 
Ada produk premium di pasar yang dapat melakukan hal yang sama, tapi Rift ingin Anda untuk menikmati pengalaman  hanya dengan hagra $ 300. Ini adalah awal dari revolusi untuk generasi berikutnya game.

Waktunya sempurna karena dunia saat ini dibombardir dengan topik realitas maya yang juga dapat dikaitkan dengan Sword Art Online, serial anime yang menampilkan karakter bermain game dalam dunia sepenuhnya virtual. Sementara kita sudah di sana, itu bisa memakan waktu beberapa tahun lagi untuk mencapai tingkat realisme. Oculus Rift merupakan langkah pertama kami.

4. Leap Motion 

Desktop yang multi-touch merupakan produk gagal karena fakta bahwa orang bisa sangat bosan dan jenuh dengan penggunaan jangka panjang, namun Leap Motion ingin menantang daerah ini gelap lagi dengan ide yang lebih maju. Ini memungkinkan Anda mengontrol desktop dengan jari, tapi tanpa menyentuh layar.

leap motion
Ini bukan sensor gerak khas Anda, Leap Motion memungkinkan Anda untuk menggulir halaman web, zoom pada peta dan foto, menandatangani documentss dan bahkan memainkan permainan penembak orang pertama dengan hanya gerakan tangan dan jari. Reaksi halus adalah titik kunci yang paling penting di sini. Lebih penting lagi, Anda bisa memiliki masa depan ini dengan hanya $ 70, harga sebuah judul game PS3 premium!

5. Eye Tribe
Pelacakan Eye telah aktif dibahas oleh penggemar teknologi di sepanjang tahun ini, tapi itu benar-benar menantang untuk melaksanakan. Tapi Eye Tribe benar-benar melakukan hal ini. Mereka berhasil menciptakan teknologi untuk memungkinkan Anda untuk mengontrol tablet Anda, bermain simulator penerbangan, dan bahkan mengiris buah di Fruit Ninja hanya dengan gerakan mata Anda.
 eye tribe
Ini pada dasarnya mengambil umum teknologi eye-tracking dan menggabungkan dengan kamera menghadap ke depan ditambah beberapa algoritma komputer visi yang serius, dan voila, buah slicing dilakukan dengan mata! Sebuah live demo dilakukan di LeWeb tahun ini dan kita benar-benar mungkin dapat melihatnya di beraksi di perangkat mobile pada 2013.

6. SmartThings
Dengan SmartThings Anda bisa mendapatkan alarm asap, kelembaban, tekanan dan sensor getaran untuk mendeteksi perubahan di rumah Anda dan mengingatkan Anda melalui smartphone Anda! Bayangkan kemungkinan dengan hal ini.
smartthings 
Anda bisa melacak siapa yang berada di dalam rumah Anda, menyalakan lampu saat Anda sedang memasuki sebuah ruangan, menutup jendela dan pintu ketika Anda meninggalkan rumah, semua dengan bantuan sesuatu dengan biaya hanya $ 500!.

7. Firefox OS
iOS dan Android yang besar, tetapi mereka masing-masing memiliki aturan dan kebijakan yang tentu menghambat upaya-upaya kreatif pengembang sendiri. Mozilla sejak memutuskan untuk membangun sebuah sistem operasi mobile baru dari awal, yang akan fokus pada keterbukaan benar, kebebasan dan pilihan pengguna. Ini Firefox OS.

firefox os 
Firefox OS dibangun pada Gonk, Gecko dan lapisan software Gaia - untuk sebagian dari kita, hal itu berarti itu dibangun di open source, dan membawa teknologi web seperti HTML5 dan CSS3.
Anda dapat menggunakan OS untuk melakukan tugas-tugas penting Anda lakukan pada iOS atau Android: menelepon teman-teman, browsing web, mengambil foto, bermain game, mereka semua mungkin pada Firefox OS, siap untuk rock pasar smartphone.

8. Project Fiona

Para generasi pertama dari tablet gaming. Razer Project Fiona adalah sebuah tablet game yang serius dibangun untuk game hardcore. Setelah itu keluar, itu akan menjadi batasan untuk tablet masa depan, sebagai perusahaan teknologi mungkin ingin membangun tablet mereka sendiri, berdedikasi terhadap game, tapi untuk saat ini Fiona  satu-satunya kemungkinan yang akan luncur pada tahun 2013.

project fiona 
Alat ini memiliki generasi Intel ® Core i7 berikutnya diarahkan untuk membuat semua game PC favorit Anda, semua dengan tangan Anda. Dinobatkan sebagai game produsen aksesoris yang terbaik, Razer jelas tahu bagaimana membangun pengalaman pengguna langsung ke tablet, dan itu berarti 3-axis gyro, magnetometer, akselerometer dan user interface layar penuh mendukung multi-touch. Tubuh dan jiwaku siap.

9. Parallella

Parallella akan mengubah cara bahwa komputer yang dibuat, dan Adapteva menawarkan Anda kesempatan untuk bergabung dalam revolusi ini. Sederhananya, ini adalah superkomputer untuk semua orang. Pada dasarnya, komputer hemat energi dibangun untuk pengolahan software yang kompleks secara simultan dan efektif. Objek pelacakan real-time, kepala-up display hologram, pengenalan suara akan menjadi lebih kuat dan lebih cerdas dengan Parallella.
 parallella
Proyek ini telah berhasil didanai sejauh ini, dengan perkiraan tanggal pengiriman Februari 2013. Untuk superkomputer dengan harga mini tampaknya benar-benar menjanjikan karena dengan harga $ 99!. Ini tidak direkomendasikan untuk non-programmer dan non-pengguna Linux, tapi kit ini sarat dengan pengembangan perangkat lunak untuk membuat proyek pribadi Anda.

 10. Google driverless Mobil
google driverless car
Google ini didukung oleh kecerdasan buatan yang memanfaatkan masukan dari kamera video di dalam mobil, sensor di atas kendaraan, dan beberapa radar dan posisi sensor yang melekat pada posisi yang berbeda dari mobil. Kedengarannya seperti banyak usaha untuk meniru kecerdasan manusia di dalam mobil, tapi sejauh ini sistem telah berhasil didorong 1.609 kilometer tanpa perintah manusia!   
Terima kasih telah membaca 10 Teknologi Mendatang Yang Dapat Mengubah Dunia

Semoga bermanfaat :) 



Referensi :
http://www.hongkiat.com
www.google.jp
     
10 Teknologi Mendatang Yang Dapat Mengubah Dunia 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share '10 Teknologi Mendatang Yang Dapat Mengubah Dunia' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Sunday 14 July 2013

Belum ada komentar untuk "10 Teknologi Mendatang Yang Dapat Mengubah Dunia"

Post a Comment

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)