Kehebatan Facebook, Selain Update Status!

Salam hangat pengunjung yang terhormat,
     Posting untuk kali ini saya akan membahas tentang Gali Kehebatan Facebook, Selain Update Status!, anda pasti sudah tak asing lagi dengan suatu jejaring sosial terbesar yaitu Facebook.Facebook merupakan jejaring sosial yang paling populer dan terbesar serta paling banyak penggunanya.    
facebook
    Tapi tahukah anda, apa saja kehebatan facebook dibaliknya?, setelah saya melihat-lihat kebanyakan user dari facebook, menggunakan facebook sekedar untuk berupdate status atau chating, jika kita mau menggali lebih dalam lagi mengenai seluruh fasilitas facebook, bisa sangat menguntungkan bagi kita, khususnya bagi para pengusaha online, blogger, sosialis, dll.

Fasilitas lengkap facebook yang jarang dipakai user:
1. Media Pages
pages facebook
   Media ini sangat cocok digunakan bagi kalangan pengusaha online yang ingin mengenalkan jasa atau produknya di facebook, selain pengusaha online juga sangat menguntungkan bari para blogger atau author sebuah website yang baru saja meluncurkan website/blognya maka fasilitas yang cocok untuk mengenalkannya adalah di facebook. Kerennya lagi, fitur ini tidak berbayar, asalkan kita mampu mengelola pagesnya dengan baik. Pages ini dilengkapi dengan Plugin Sosial, sehingga kita bisa mengundang atau merekomendasikan user facebook untuk mengunjungi dan like pages kita. Hebatnya lagi, kita bisa memantau kinerja pages dengan adanya grafik pengunjung, pos, viewer, serta likers. 
2. Media Group
group facebook
  Group sangat cocok digunakan untuk membuat suatu komunitas/kelompok, tapi direkomendasikan komunitas yang positiv. Saran ini dilengkapi sebuah Chattingan masal dalam satu kelompok, menarik bukan?
3. Media Aplikasi
aplikasi facebook
   Tahukah anda apa saja?, fitur ini isinya kebanyakan games, quiz, koneksi ke jejaring sosial lain. contohnya Texas Holdem Poker yang saat ini paling populer. 
4. Media Advertising
advertising facebook
   Sekali lagi media ini sangat cocok untuk digunakan sebagai sarana periklanan yang tepat bagi pengusaha online atau websitenya yang ingin diiklankan. Tapi sarana ini facebook menarik bayaran dari pengiklan.
5. Emoticon Lucu Facebook
emoticon lucu fb
   Ini dia yang terbaru dari facebook!, menyediakan fitur emoticon yang jika di klik tampilannya akan besar, persis seperti kita sedang menggunakan emoticon android yang hidup dan lucu.
6. Video Chatting
video chat fb
   Fasilitas ini bisa mirip dengan 3G, dari pada di HP mahal, lewat facebook kita tidak akan terasa kemahalan menggunakannya. Asal komputer kita dilengkapi fitur webcam.
7. Follow Akun Facebook

follow akun fbtampilan follow
  Dilihat-lihat facebook semakin berkembang, adanya fitur Follow berguna untuk bisa mengetahui update status atau aktiftas suatu akun yang difollow, bisa dikatakan mirip dengan Twitter.
Gali Kehebatan Facebook, Selain Update Status!
    Apakah 7 poin diatas, sudah anda manfaatkan?, sudah disimpulkan facebook bukan sekedar untuk update status tapi banyak kehebatan lainnya yang telah facebook berikan bagi para usernya. 
Semoga bermanfaat :)
Kehebatan Facebook, Selain Update Status! 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Kehebatan Facebook, Selain Update Status!' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Wednesday 17 July 2013

1 Komentar untuk "Kehebatan Facebook, Selain Update Status!"

  1. 7 aplikasi diatas udah saya coba gan , dan emang bener facebook emang keren banget dibandingkn sma sosmed yang lainnya .,

    ReplyDelete

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)