Dilarang Copy Paste Artikel Website!

Salam hangat pengunjung yang terhormat,
    Posting hari ini saya kebetulan sedang ingin membahas tentang Dilarang Copy Paste Artikel Website!, kenapa? singkat cerita..
   Setelah saya mengetahui  ada beberapa artikel Akses Data Seru yang di Copy Paste oleh orang-orang yang tidak memiliki aturan dan etika copy paste sehingga menyebabkan kerugian terhadap Artikel Originalnya bermasalah di SERP Google, dan hal itu membuat saya amat gerah.
 bahaya copy paste artikel
   Copy Paste Artikel milik orang lain merupakan tindakan yang kurang professional, apalagi sampai tidak mencantumkan link sumbernya dan hal itu secara tidak langsung telah mengaku-ngaku karya milik orang lain.
   Copy Paste juga harus memiliki aturan dan motif yang baik bukan motif untuk keuntungan sendiri, berikut Etika Copy Paste Professional :
1. Letakkan sumber link aslinya diposting yang akan diterbitkan
2. Jika tidak ingin mencantumkan link sumbernya, kreatiflah!, modifikasi tata kata dan bahasanya, jika sampai disamakan itu akan merugikan artikel aslinya dan bisa dianggap SPAM oleh mesin pencari
3. Ada baiknya untuk meminta izin terlebih dahulu, sebelum berniat ingin mengcopy paste karya orang lain jika motif Copas untuk di publish kembali di blog atau di website yang lain.

    Ada baiknya sebelum Copy paste untuk tujuan di tempel di blog lain, kita berfikir ulang lagi dan tidak seenaknya mengambil dan langsung publish.
Dilarang Copy Paste Artikel Website! 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Dilarang Copy Paste Artikel Website!' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Friday 19 July 2013

Belum ada komentar untuk "Dilarang Copy Paste Artikel Website!"

Post a Comment

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)