Cara mengembalikan data yang hilang dari flash disk

Cara mengembalikan data yang hilang dari flash disk 
Salam hangat pengunjung yang terhormat,
Anda kehilangan data-data anda dari flash disk ? mari kita cari tahu bagaimana cara mendapatkan data-data yang hilang.
Flash disk adalah perangkat penyimpanan mobile yang paling banyak digunakan saat ini. Hal ini dalam ukuran kecil dan besar dalam kapasitas, yang telah membawa kenyamanan besar untuk pekerjaan dan kehidupan kita. Meskipun menggunakan Flash disk untuk mentransfer data penting dengan  cepat dan nyaman, tetapi masih berisiko. dengan beberapa alasan akan menyebabkan hilangnya data penting dalam Flash disk. Untuk mengurangi kerugian dan menghindari masalah, kita harus menggunakan perangkat lunak pemulihan data untuk memulihkan data yang hilang dari flash disk saat ini. Saya sangat merekomendasikan MiniTool Power Data Recovery untuk Anda. Mengapa kita harus memulihkan data dari flash disk?
  • Karena kenyamanan, flash disk secara luas digunakan sebagai aspek-aspek berikut:   Penyimpanan data individu: flash disk yang umum digunakan dalam menyimpan dan bertukar data individu.
  • Pemulihan Komputer: flash disk juga banyak digunakan pada pemulihan komputer pribadi. seperti transfer software anti-virus ke komputer yang terinfeksi untuk membersihkan virus.
  • Sistem manajemen: flash disk sangat populer di kalangan sistem dan manajer jaringan. Mereka menyimpan perangkat lunak yang menetapkan data, mengelola sistem, memperbaiki kesalahan, dan pulih sistem dalam flash disk.
  • Membawa aplikasi: flash disk dapat digunakan dalam menjalankan aplikasi ke komputer lain sehingga kita dapat menggunakan aplikasi secara langsung tanpa menginstal.
Kita harus terlebih dahulu mengunjungi website resmi untuk men-download secara gratis dan kemudian menginstalnya ke komputer: http://www.powerdatarecovery.com/. Setelah menginstal, memulai dan kita dapat melihat antarmuka utama berikut:
Ini adalah screenshot dari antarmuka utama. Di sini kita klik "Pemulihan Partisi Rusak" modul fungsional untuk memulihkan data yang hilang dari flash disk.aplikasi
Di sini kita bisa melihat semua partisi dan perangkat penyimpanan dalam komputer. Pilih flash disk , dan klik "Full Scan" tombol. Tunggu beberapa saat, dan setelah pemindaian, kita akan memasuki antarmuka berikutnya:

Pilih partisi yang memiliki titik tertinggi yang disarankan, dan kemudian klik "Tampilkan File" tombol untuk memulihkan data
 
Ini adalah antarmuka pemulihan. Pilih file dalam daftar untuk memulihkan, dan kemudian klik "Simpan File" tombol. Akhirnya, menyimpan file pulih ke lokasi yang aman. Jadi, semua karya flash disk pemulihan berhasil selesai.

semoga bermanfaat :)
Cara mengembalikan data yang hilang dari flash disk 9 Out Of 10 Based On 10 Ratings. 9 User Reviews.
Share 'Cara mengembalikan data yang hilang dari flash disk ' On ...

Ditulis oleh: Alfy Maghfira - Saturday 13 July 2013

Belum ada komentar untuk "Cara mengembalikan data yang hilang dari flash disk "

Post a Comment

Perhatian!
Mohon berilah komentar yang membangun dan positf terhadap posting yang anda baca
Terima Kasih :)